• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H. Syahrul Parsan Wakil Bupati Dompu Terpili Akan Memperhatikan Kesejahteraan Guru, Bidan,Perawat Honorer

    Satonda
    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T10:45:41Z
    DOMPU, Satondapost.com - Pasca pencoblosan dan hasil perhitungan sementara pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 pasangan Calon Bupati Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT (AKJ-SYAH) berkomitmen akan memperhatikan kesejahteraan guru, bidan dan perawat honerer.

    Lanjutnya Wakil Bupati Dompu terpilih Kesejahteraan guru, bidan dan perawat karena bisa saja tampa mereka ( honorer) sekolah dan Pukesmas tersendat. Sebab selama ini biasanya pegawai tetap (PNS) menyerahkan tugas paling banyak sedangkan honor maupun tunjangan tidak di perhatikan sesuai dengan aturan yang beerlaku, Saat diwawancarai oleh media Satondapost.com di kediamannya (10/12/2020)

    Kesejahteraan guru, bidan, perawat pada khususnya tenaga kesehatan menjadi permasalahan kita bersama saat ini. Selain itu juga banyak penrekutan diluar prosedur misalkan guru honorer yang jurusan biologi diseluruh mengajar matematika begitu juga pegawai kesehatan.

    Insa Allah setelah kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu nanti kami akan memperhatikan kesejahteraan guru dan tenaga kesehatan karena mereka sangat dibutuhkan, supaya roda pemerintah daerah membaik. Ungkap H. Syarul ( BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini