• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Azis Warga Kandai Dua Ditemukan Meninggal Dimuara Desa Mbawi

    Satonda
    Minggu, 06 Desember 2020, Desember 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T05:43:06Z
    Dompu, Satondapost.com - Sesosok mayat ditemukan dimuara Runtu Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB. Penemuan mayat tersebut minggu (06/12/2020) sekitar pukul 10.45 wita.

    Berdasarkan pengakuan dari pihak keluarga bahwa mayat tersebut bernama Azis alias Tarihu warga Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja. Dan almarhum juga tidak bisa berenang.

    "Memang benar ini Azis alias Tarihu warga Kelurahan Kandai Dua. Kami akan membawa mayat ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dompu dulu untuk di visum,"kata keluarga korban di tempat kejadian perkara (TKP).

    Kapolsek Dompu, Ipda Kadek Swadaya Atmaja, S.Sos di dampingi sejumlah personilnya langsung turun dilokasi. Berdasarkan kesepakatan pihak keluarga korban dan bhabinkantibmas Kelurahan Kandai Dua bahwa jenazah almarhum di angkut dengan menggunakan mobil carry pick warna hitam dan dikawal ketat oleh patroli aparat kepolisian Polsek Kota untuk di bawa ke RSUD Dompu untuk dilakukan visum.

    Kapolsek Kota saat berita ini diturunkan juga belum bisa memberikan keterangan pada media ini karena belum mengetahui secara persis kejadian penemuan mayat ini."saya belum bisa berikan keterangan karena baru datang dan mengetahui secara persis. Kalau bisa langsung ke humas polres Dompu aja,"kata Kapolsek Kota.

    Liputan langsung media ini dilokasi, mayat telah dibungkus dengan menggunakan terpal warna hijau dan di evakuasi warga desa mbawi termasuk seorang anggota polres Dompu dari muara menuju jalan raya lintas mbawi Desa jambu. Sementara penyebab kematian korban belum diketahui.(BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini