• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggaran Gaji Pagawi Honerer Dishub Kab Dompu Diduga Hilang

    Satonda
    Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T11:58:54Z
    Dompu, Satondapost.com - Sebanyak 98 orang pegawai honerer dan honer daerah (Honda) dinas perhubungan kabupaten Dompu provinsi NTB menyegel Kantor Dinas lantaran tidak di gaji dan ada dugaan anggarannya telah hilang tampak jejak. 

    Aksi protes pulahan pegawai honerer dan pengawai Honda lantaran 4 sampai 1 tahun tidak di bayarkan oleh bendahara maka para gawai honorer melakukan penyegelan Kantor Dishub Kabupaten Dompu. (23/12/2020)

    Saat diwawancarai oleh awak media ini, Kepala Dishub Ir. Syarifuddin, membenarkan puluhan gaji pegawai honorer tidak dibayar selama 4 bulan dan ada yang satu orang yang tidak gaji selama satu tahun. 

    Maka lewat kesempatan ini, Saya meminta tenggang waktu sampai hari sabtu tanggal 26/12/2020 untuk mencari uang pinjaman. Bila ada uang pinjaman saya akan lansung membayar gaji para pegawai honorer. Ungkapnya 

    Sementara ini saya belum bertemu dengan Uswah selaku bendahara untuk mengklafikasi persoalan ini, sementara sekitar dua hari yang lalu saya telah mentanda tangani cek untuk pencarian anggaran gaji pengawai honorer dan hari ini sekitar 9:15 Wita memberitaukan saya untuk mengambil uang di bank. Setelah bendahara kembalinya dari bank katanya uang gaji sudah ada.

    Sekitar siang saya pulang kerumah di makan siang, tiba-tiba saya di telepon oleh sektaris menyatakan uang gaji pagawai honorer tidak ada di bawah oleh. Selanjutnya saya tidak tau setuasi di Dishub karena saya tidak ada.

    " Mengenai satu orang pegawai honorer yang tidak pernah di gaji selama satu tahun, saya tidak tau apa alasan bendahara tidak memberikan uang gaji tersebut", Ujarnya Ir. Syarifuddin. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini