• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AKJ, Kemenangan Ini Hasil Perjuangan Seluruh Timses Dan Kemenangan Masyarakat Dompu

    Satonda
    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T15:26:22Z
    DOMPU, Satondapost.com - Kemenangan Paslon nomor urut 2 AKJ SYAH yang memiliki slogan Jara Pasaka pada Pemilukada 09 Desember 2020 kemarin berdasarkan hasil hitungan cepat atau Quick Qount dari sejumlah lembaga survei termasuk KPU Propinsi NTB.

    Bahkan pantauan Satondapost.com dilokasi bahwa setelah mengetahui kemenangan AKJ SYAH berdasarkan hasil hitungan cepat massa pendukung dan tim sukses masih berdatangan dikediaman AKJ-SYAH untuk memberikan ucapan selamat serta foto bersama calon pemimpin Kabupaten Dompu yang akan memimpin Dompu selama 5 tahun ke depan. (10/12/2020) 

    Abdul Kader Jaelani (AKJ) yang dikonfirmasi Satondapost.com dikediamannya mengatakan Kemenangan AKJ SYAH berdasarkan hasil hitungan cepat dari sejumlah lembaga survei tersebut merupakan hasil perjuangan keras dari seluruh tim sukses dan massa pendukung Paslon AKJ SYAH. Selain itu, Kemenangan ini bukan Kemenangan AKJ SYAH tapi merupakan kemenangan masyarakat kabupaten Dompu sendiri untuk menuju kabupaten Dompu yang religius, aman dan sejahtera dan akan membawa perubahan yang lebih baik pada tatanan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

    "Insyaallah Kemenangan ini tinggal menunggu proses dari KPU Dompu saja,"demikian kata AKJ.

    Selain itu AKJ juga meminta kepada seluruh massa pendukung dan tim sukses nya untuk tidak melakukan konvoi dan evorial yang berlebihan karena kemenangan ini hanya akan di rayakan secara sederhana dengan cara berdoa, berdzikir dan bersholawat saja."jangan kita rayakan terlalu berlebihan. Saya minta kita semua tetap menjalin silaturahmi dengan semuanya karena kita semua merupakan saudara,"pinta figur banyak dicintai rakyat Dompu ini. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini