• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Dan Koramil Hu'u Gotong Royong Berihkan Terminal Penuh Tumbuh Semak-Semak

    Satonda
    Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T06:40:50Z


    Dompu, Satondapost.com - Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Rayon Militer (Koramil) Hu'u bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong yaitu membersihkan sampah sampah yang berserakan dan memangkas tumbuhan liar (semak) yang berada di dalam areal terminal Rasa bou, Hu'u. Pagi tadi Jum'at (06/11/20)  Pukul 08.00 wita.

    Kegiatan tersebut melibatkan 6 personel Polsek dan 7 personel Koramil yang dipimpin Danramil Hu'u Kapten Inf M.Safi'i ditambah oleh masyarakat setempat.

    Kapolsek Hu'u Ipda Kurniawan mengatakan "Diinisiasinya kegiatan tersebut agar lingkungan tempat tinggal masyarakat tidak tercemar dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa lebih tertib membuang sampah dan paham pentingnya hidup sehat." Terangnya.

    "Di masa pandemi Covid-19, selain dengan 3M, upaya upaya seperti ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, saya rasa ini adalah bagian dari cara menekan penyebaran covid19". Imbuhnya.

    "Kami dengan rekan rekan dari TNI akan terus bekerja dalam memberikan pemahaman dalam hal hidup segar, juga akan terus membantu masyarakat dalam hal menciptakan lingkungan yang sehat dan juga sama sama berupaya meminimalisir penyebaran covid19," Pungkasnya. (S.01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini