• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengurus Pc PPM Kab Dompu Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

    Satonda
    Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T11:31:59Z


    Dompu, Satondapost.com - Pelantikan pengurus cabang Pemuda panca  Marga di Bawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Dompu, bertempat di aula Kodim 1614/Dompu, di melatik pengurus, Pc PPM kab Dompu (NTB) Periode 2020-2025 ,pada hari selasa tanggal 3/11/2020 pukul 09.00-11.00 Wita.

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  DANDIM 1614 Dompu LETKOL INF. Ali CAHYONO, S.Kom. Ketua LVRI Provinsi (NTB), Bupati Dompu di wakili oleh Kepala Kesbangpoldagri Bpk. Ir. H. Fahruraji. Kapolres Dompu di wakili Kabagsumda Kompol Ibrahim
    Kajari  Dompu di wakili Kasi intel Indra Zulkarnain SH. Ketua Pimpinan Derah Pemuda Panca Marga Wil. NTB, Hari Suhada. Ketua Legium Veteran RI NTB, Brigjen Purnawirawan Abdul Kadir. Anggota Pemuda Panca Marga Cabang Dompu.

    Adapun rangkaian kegiatan menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Pemuda Panca Marga.

    Pengurus PC. PPM Kabupaten Dompu yang telah dilantik masuk dalam ruangan dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh ketua PD pemuda panca marga provinsi Nusa tenggara barat serta penyerahan bendera pataka PPM.

    Penyematan tanda jabatan ketua PC.PPM dan penghormatan kepada ketua PD. PPM Provinsi NTB Hari Suhada, S. Sos sedangkan Pengurus PC. PPMM Kabupaten Dompu Sunandar yang telah dilantik dan melakukan peletakan bendera pataka.

    Dalam sambutan yang dimana Hari Suhada "Anggota yang akan di Lantik agar memegang amanah ini dengan baik dan patuhi aturan jaga tinkah laku dan tetap semangat menjaga Keutuhan NKRI"

    Sementara itu dalam sambutan ketua PD PPM Provinsi NTB, meminta kepada pengurus cabang yang sudah di Lantik selalu beketuhanan yang maha Esa dan selalu mempunyai rasa tanggung jawab penuh dengan  jabatan yang di emban serta selalu mempunyai rasa setia kawan sesama anggota serta mempunyai rasa Nasionalisme, berani dan penuh tanggung Jawab.

    Sambutan Komandan Kodim Letnan Kolonel Inf Ali Cahyono, S.Kom. Saya harapkan PPM turut serta membantu menghijaukan kabupaten Dompu pada saat Pandemi Covid -19 minimal memberikan contoh kepada masyarakat. Serta memakai masker sesuai Protokol kesehatan dan kepedulian kita dalam menyelesaikan masalah Covid-19.

    "Saya mengharapkan senior kami Bapak-bapak Veteran Jagan gampang terprovokasi dengan adanya Pilkada Dompu, silahkan Bapak2 memilih pemimpin yg bisa membangun Kab. Dompu sesuai kehendak Bapak2 sendiri".

    Sedangkan sambutan Bupati Dompu yang mewakili Kesbangpol Kab.Dompu mengajak PC.PPM Dompu memanfaatkan Potensi yang ada di Kab.Dompu. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini