• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Micu Wawonduru FC Lolos ke 4 Besar Setelah Kalahkan Ps Mortir Karijawa 1 - 0

    Satonda
    Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T06:37:54Z


    Dompu, Satondapost.com - Lanjutan pertandingan sepakbola antar club tingkat Desa di Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Provinsi NTB dalam lanjutan putra 8 besar mempertemukan Micu Wawonduru FC Vs Ps Mortir Karijawa. Dan Micu Wawonduru FC pastikan lolos ke 4 besar setelah mengalahkan lawannya 1 - 0.

    Pantau media ini Pertandingan sepakbola antar club tingkat Desa sekabupaten Dompu di Desa Ta'a yaitu mempertemukan club Micu Wawonduru FC berasal dari Kecamatan Woja dan Ps Mortir Karijawa dari Kecamatan Dompu.(6/11/2020)


    Mulai permain dibabak pertama peluit ditiupkan oleh wasit, pemain Micu Wawonduru maupun PS Mortir Karajiwa lansung melakuka menyerang, pemain Micu Wawonduru Eri (22) mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol yaitu di menit ke 35 dan 40, namun sepaknya melebar di sisi kanan gawang PS Mortir Karijawa.

    Pemain handal PS Montir Karijawa Sadam Husain (7) sempat mengacam gawang beberapa kali melalui tendangan bebasnya melambung tinggi di atas mistar gawang Micu Wawonduru FC, sampai pertandingan babak pertama berakhir antara Micu Wawonduru FC vs PS Mortir Karijawa kedudukan imban 0 - 0.

    Pertandingan di lanjutkan babak kedua,  petandingan sempat di kuasi oleh para pemain PS Montir Karijawa, namun tidak mampu melewati bek dan mebobol gawang Micu Wawonduru FC. Dimana para pemain Micu Wawonduru FC mengadal serangan balik cepat melalui sisi sayap kiri dan kanan sempat membuat kerepotan banteng pertahanan PS Mortir Karijawa.

    Eri (22) mendapatkan umpan pemain tengah Fu'ad, di ke menit 85 ke mampu dihalui oleh gawang PS. Mortir Karijawa dan eri terjatuh. Pertandingan sempat memanas memprotes wasit utama karena tidak membuyikan pluit pelanggaran yang dilakukan oleh gawang PS Mortir Karijawa.

    Walaupun pertandingan sempat menang namun para pemain Micu Wawonduru FC terus menyerang, dimenit ke 90 Fu'ad mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol lewat umpan permain nomor (10)  tinggal berhadapan dengan gawang Mortir namun gawang PS Mortir meloncat serta menendang Fu'ad dan wasit membuyikan pluit karena menilai gawang PS Mortir melakukan pelanggaran keras serta menjadi penalti.

    Tendangan penalti dilakukan oleh Hardiansyah (16), tendangan bek sayap kiri itu pun mampun menjalankan tugasnya untuk membobol gawang PS Mortir Karijawa sehingga membuat Micu Wawonduru FC unggul sementara 0 - 1 atas Ps Mortir Karijawa.

    Di menit 92 akan berakhirnya babak ke 2 pemain Micu Wawonduru FC sempat membesar kedudukan melalui Fu'ad namun tendangannya melebar di sisi kanan gawang lawanan,sampai peluit babak kedua berakhir Micu Wawonduru FC menang 1- 0 atas Ps Mortir Karijawan dan Micu Wawonduru dipastikan lolos 4 besar di piala Ta'a Cup antaran club se kabupaten Dompu. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini