• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasus KDRT Anggota DPRD Dompu Masih Dalam Proses Di Polres

    Satonda
    Senin, 30 November 2020, November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T16:05:05Z
    Dompu, Satondapost.com - Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel S.T.K, kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Dompu berinisial APS terhadap istrinya pada tanggal 15  November tahun 2020. Masih berlanjut di Polres Dompu.

    Kami mendapatkan informasi bahwa antara keluarga APS dan IPN lagi upaya mediasi, namun sampai hari kami masih menunggu hasil mediasi oleh kedua keluarga dan apakah hasil putusan tersebut. Kata Ivan saat diwawancarai dalam ruang Pidum. (30/11/2020) sekitar pukul 12:49 Wita. 

    Lanjutnya "Kalau ada kata kesempatan berdamai antara APS dan IPN, maka pihak pelaporan datang untuk mencabut laporannya".

    Sedangkan kalau tidak ada kata kesepakatan berdamai, maka terpaksa kami akan naikan status di tingkat penyidikan, sementara keterangan saksi-saki dan terduga pelaku sudah di ambil bahkan kami telah menerima hasil visum dari dokter dalam arti sudah komplik tinggal di naikan dalam penyidikan, Jelasnya Kasat Reskrim. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini