• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HKTI Kabupaten Dompu, Dapat 10 Ribu Ekor Sapi Tahun 2021

    Satonda
    Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T16:02:34Z
    Jamaluddin, S. Sos Ketua HKTI Kabupaten Dompu 

    Dompu, Satondaposrt.com - Program 10 juta ekor sapi langsung di datangkan oleh HKTI Propinsi NTB dari Negara Australia,  sedangkan HKTI Kabupaten Dompu mendapatkan jatah sebanyak 10 ribu sapi pada tahun 2021.

    Saat diwawancarai Jamaluddin, S. Sos, ketua pengurus himpunan kerukunan tani indonesian (HKTI) kabupaten Dompu menjelaskan  pada tahun 2021 nanti HKTI Kabupaten Dompu di priode pertama mendapatkan jatah sebayak 10 ribu ekor sapi dari HKTI Provinsi NTB. (14/11/2020)

    "Saya tegaskan bahwa HKTI kabupaten Dompu akan mendapatkan jatah 10 ribu ekor sapi pada tahun 2021 bukan program pemerintah daerah (Pemda) Dompu",

    Kelompok mengajukan proposal di HKTI Dompu bukan ke dinas peternakan kabupaten Dompu, untuk mendapatkan sapi Australia. Proposal juga bisa secara individu maupun secara kelompok serta kelompok harus terdaftar di HKTI Kabupaten Dompu.

    Adapun Syarat-syarat yang di penuhi oleh kelompok nantinya harus memiliki lahan penanaman rumput gaja dan memiliki kandang. Setelah itu tim tehnik dari HKTI akan turun kelapangan untuk survei kelayakan atau telah menuhi syarat bagi kelompok yang telah mengajukan proposal pemintaan sapi.

    Ketua HKTI Dompu imbau kepada seluruh masyarakat Dompu jangan percaya kepada salah satu Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Dompu, yang menjajikan untuk mendapatkan sapi pada tahun 2021 dengan syarat harus memilih pasangan tersebut. Ungkapnya (BF84)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini