• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dan Polres ApresiasiRencana MOI Dompu Yang Adakan Kegiatan Dalam Waktu Dekat

    Satonda
    Senin, 23 November 2020, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T10:47:15Z
    DOMPU, Satondapost.com - Dalam waktu dekat ini, organisasi perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu, akan mengadakan berbagai kegiatan yakni Rapat Kerja (Raker) I MOI yang juga akan dirangkaikan dengan Talkshow, Pelatihan dan Peningkatan kapasitas wartawan. Rencana MOI ini pun, diapresiasi semua pihak termasuk Bupati Dompu Drs. H. Bambang. 

    Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin, menyampaikan apresiasinya terhadap rencana kegiatan yang akan dilaksanakan MOI Dompu. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada MOI yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi salah satu dewan pembina MOI Dompu. 

    "Ini penghargaan bagi saya dan saya juga mengapresiasi semangat dan rencana kegiatan MOI," ujar Bupati, saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) MOI Dompu di ruang kerjanya, Senin (23/11/2020). 

    Kata Bupati, tidak bisa dipungkiri peranan wartawan (media) terutama dalam hal mengawal pembangunan dan lainnya yang ada di daerah ini sungguh luar biasa. Terutama dalam hal mengedukasi masyarakat agar tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. "Melalui berita berita yang ditulis oleh para wartawan memberikan banyak manfaat untuk dikonsumsi oleh orang semua pihak termasuk masyarakat," katanya. 

    Lanjut Bupati, maka itu dirinya sangat mendukung apa yang menjadi rencana kegiatan yang akan dilaksanakan MOI Dompu. "Kami pemerintah siap mendukung," jelasnya.

    Disela waktu, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, juga mengapresiasi rencana kegiatan MOI Dompu. Bahkan dirinya juga siap hadir untuk menjadi Narasumber sesuai dengan permintaan MOI. "Saya apresiasi rencana kegiatan MOI dan saya menjadi Narasumber (pemateri)," ungkap Kapolres saat ditemui sejumlah jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) MOI Dompu, tepatnya usai shalat Zuhur bersama di Masjid Miftahul Jannah Mapolres Dompu, Senin (23/11/2020).

    Kata hanya saja kata Kapolres, dirinya baru siap ketika kegiatan MOI dilaksanakan usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020. "Kalau saat ini, kami belum bisa karena disibukan dengan berbagai kegiatan menjelang Pilkada," katanya. 

    Sementara itu, Ketua DPC MOI Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan S.Sos, sangat mengapresiasi kesiapan dan respon baik Bupati Dompu Drs. H Bambang M. Yasin dan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK, terhadap rencana kegiatan MOI. "Saya selaku Ketua DPD MOI Dompu menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Dompu," ucap Sarwon Al Khan S.Sos.

    Sarwon menyebut, MOI Dompu dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) I MOI Dompu yang dirangkaikan dengan Talkshow,   Pelatihan dan Peningkatan kapasitas wartawan. 
    Pada kegiatan ini lanjut Sarwon, MOI akan mengundang para pihak pihak terkait."Semoga kegiatan nantinya berjalan sukses dan lancar," terangnya. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini