• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Gencar Laksanakan Silaturahmi

    Satonda
    Rabu, 11 November 2020, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T14:04:17Z
    Dompu, Satondapost.com - Untuk mempererat hubungan dan menjaga sinergi dengan warga binaannya, Bripka Abdi yang lahir di Desa Wawonduru yang bertugas dikapolsek Kempo dan menjadi Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat  gencar laksanakan Silaturahmi Senin, 09 November 2020 pukul 12.10 wita, sambang Desa dialanjutkan dengan sholat Dzuhur di Musholla An Nur Dusun Kajenje, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo,

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Soro Barat mengajak masyarakat Untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bripka Abdi juga berpesan agar tidak terprovokasi dengan hal hal yang dapat memicu keributan.

    Ditambahkan pula pesan terkait dengan pandemi Covid19 agar masyarakat mematuhi standar kesehatan covid19. Diberikan pemahaman bahwa pandemi covid19 ditangani dengan cara bersama sama dalam hal kepatuhan pada Prokes Covid19. 

    Terkait Pilkada, bhabinkamtibmas mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada damai tanpa ada keributan agar kondusifitas wilayah Dompu aman. (S.01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini