• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggota DPRD Bima Dapil 3 Dedy .MT Turun Silaturrahmi Di Desa Labuan Kananga Kec. Tambora

    Satonda
    Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T14:07:38Z
    BIMA, Satondapost.com - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Dapil 3 Kecamatan Tambora, Dedy. MT turun bersilahturrahmi ke warga dan kelompok tani di dapilnya dalam rangka sosialisa kurs sapi dan kurs jagung.

    Dedy. MT mengharapkan kepada masyarakat dan kelompok - kelompok tani yang suda menerima bantuan maupu kelompok - kelompok yang masih dalam proses adminstarasi, di desa labuan kananga kecamatan tambora agar bersabar. 28/11/2020. Sekitar pukul 14:00 Wita

    Harapan Dedy. MT dengan hadirnya kurs sapi dan kurs jagung ini bisa membangun pola baru masyarakat tambora untuk meningkatkan ekonomi yang menjanjikan agar tidak terpaku kepada satu arah.

    Dalam agenda pertemuan tersebut selain silaturrahmi sekaligus juga menyerap aspirasi warga di daerah pilihannya, lewat kesempatan sisi itu, Nasrudin saya yang menwakil warga SP. 06 ingi menyapaikan kendala yang kami hadapi selama ini yaitu kami mengalami kekurangan air bersih khususnya SP. 06.

    Sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada bapak Dedy. MT yang telah membatu kami dengan memberikan bantuan kurs sapi dan kurs jagung.

    Terkait kekurangan air bersih di SP.06 Dedy.MT lansung menyikapi Insa Allah saya akan berusaha untuk memasang perpipa untuk memenuhi kebutuhan air bersih di SP.06 secepatnya"ungkap Anggota DPRD Dedy.MT dapil 3 Tambora". (S. Racun) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini