• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AKJ-SYAH Siap Hadapi Debat Perdana Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu

    Satonda
    Minggu, 01 November 2020, November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T12:37:52Z
    Dompu,Satondapost.com - Kegiatan debat perdana paslon calon bupati dan wakil Bupati Dompu NTB yang telah ditetapkan KPU Dompu per 04 November 2020 atau pekan depan Digedung samakai, disambut baik oleh Paslon nomor urut 2 AKJ SYAH.
     
    Dihubungi via WhatsApp nya, Abdul Kader Jaelani atau yang akrab disapa AKJ mengaku siap memasuki arena debat Paslon dengan senang hati. Mengenai bahan dan materi untuk debat paslon, tim sudah persiapkan seutuhnya lebih awal.
     
    "Debat Paslon ini selain untuk menguji kualitas visi misi maupun program kerja dari Paslon, juga yang terutama sebagai ajang silaturahmi sesama paslon. Yang lebih khusus lagi, dari penyampaian kita melalui debat, semuanya harus diketahui oleh masyarakat Dompu tentang apa yang menjadi rencana program kerja kita ke depan untuk kabupaten Dompu dan masyarakat kita seutuhnya,"aku figur karismatik berslogan Jara Pasaka ini.

    Sekretaris Tim Kabupaten AKJ SYAH, Sahlan Lagara menegaskan, untuk menghadapi debat Paslon ini, tim AKJ SYAH telah persiapkan jauh hari sebelumnya seluruh bahan sesuai dgn visi misi yang telah dibuat, hanya saja tim akan sesuaikan bahan debat tersebut berdasarkan materi debat yang diatur KPU Dompu.
     
    Terkait dengan 4 orang tim yang di minta KPU untuk mendampingi paslon, AKJ SYAH akan hadirkan perwakilan partai yang profesional diantaranya Andi Bachtiar Ketua DPRD dan Ir. Muhamad Ruslan."jelas sekjen NasDem Kabupaten Dompu ini.
     
    Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE menjelaskan dalam debat Paslon perdana nanti, AKJ SYAH tidak memiliki beban masa lalu, karena pasangan ini merupakan figur baru, dan program program yang di tawarkan sangat Implementatif, masuk Akal, bisa di cerna dan di terima dengan baik oleh masyarakat dan tentu Compatable dgn Keadaan Geografis Kabupaten Dompu,"tegas pakar politik Dompu ini singkat. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini