• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AKJ-SYAH Kempange Terakhir Di Wawonduru Sesuai Protokol Kesehatan

    Satonda
    Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB Last Updated 2020-11-14T06:48:34Z
    Dompu, Satondapost.com - Calon Bupati Abdul Kader Jailani (AKJ) dan Wakil Bupati Dompu, Syahrul Parsan, ST, MT (SYAH) melaksanakan kempange standar di desa wawonduru sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus pengukuhan Tim pemenangan.

    Junaidin Selaku Ketua tim Desa Wawonduru menyatakan bahwa kami sangat yakin dan percaya bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati AKJ-SYAH memenangkan di pesta demokrasi Pilkada Dompu Tahun 2020. (14/11/2020)

    Ada pun beberapa harapan kami  ketika AKJ-SYAH menjadi Bupati Dompu ada beberapa poin yang pertama kami meminta normalisasi sungai Karena Desa Wawonduru stiap musim sering kebanjiran karena muara sungai sudah menyempit. Jalan ekonomi, irigasi dari monta ke so wawonduru. 

    Tiga poin yang kami sampaikan itu yang  prioritaskan di samping itu juga kami sangat berharap kepada AKJ-SYAH tingkat harga jagung. Namun kami selaku masyarakat Wawonduru sangat menghormati Ompu Beko karena jasa bilau sangat besar dan jasa bilau kami tidak mampu membalas jasa Ompu Beko. Ungkapnya

    Calon Bupati Dompu Abdul Kader Jainali (AKJ) mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Wawonduru yang telah menyambut kami dengan meria dan penyambutan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

    Insa Allah ketikan AKJ-SYAH terpilin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, kami mempunyai program utama kami adalah jagung, poran, padi, rumput laut, sapi dan rumput laut (Jara Pasaka). Selain itu kami juga mempuyai program lain yaitu menyediakan satu gudang di setiap Desa guna menampung hasil gabah, jagung dari petani di masing-masing Desa untuk di beli oleh perusahaan daerah (Pusda).

    "Satu unit Ambulans setiap Desa guna mempermudah transportasi untuk menyantarkan pasien ke rumah sakit ketikan masyarakat desa mengalami penyakit yang sangat urgensi".

    Adapun keluh kesah dan harapan masyarakat wawonduru terkait normalisasi sungai, jalan ekonomi dan menaikkan harga jagung jika kami diberikan amanah oleh Allah SWT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Insa Allah harapan masyarakat akan kami prioritas nantinya.

    Harapan kami dari pasangan AKJ-SYAH untuk saling menghormati perbedaan pilihan dan jangan sampai terputusnya talisilaturrahmi lantaran karena bedah pilihan.

    "Melaui kesempatan ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat wawonduru untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati Dompu dan wakil Bupati Dompu AKJ-SYAH, pada tanggal 9 Desaember 2020", Ungkapnya (BF84)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini