• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Kunjungi Bocah 5 Tahun Yang Mengalami Penyakit Hirschprung

    Satonda
    Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T08:17:07Z
    Dompu,  Satondapost.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK mengunjungi sebagai bentuk kepedulian bocah 5 tahun yang menderita penyakit Hirschprung (penyakit pembengkakan pada usus besar) di Dusun Mbawi RT 10/RW 05 Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi NTB sebagai bentuk prihatin dan kepedulian. 

    Pantau lansung media ini,Kapolre Dompu mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh usman putra dari pasangan Maksau (50) dan jawaria (40) tahun serta menyerahkan bantuan. (27/10/2020)

    Selain itu " Kapolres Dompu imbau kepada kedua orang tuannya Usman agar selalu tabah dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT,  saya doakan semoga Allah SWT menyembuhkan penyakitnya Usman". Ungkapnya 

    Sementara Muhamadya (Paman) yang mewakili dari pihak keluarga mengucapkan Alhamdulillah serta terima kasih yang sebesar - besarnya kepada kapolres Dompu AKPB Syarif Hidayat, SH, S. IK yang telah mengunjungi Usman.

    Lanjutnya Muhamadya selain mengunjungi Kapolres Dompu juga memberikan bantuan berupa uang, beras dan buah-buahan untuk kami.
    Semoga Allah SWT membalas bantuan dan kebaikan Kapolres Dompu. Tuturnya (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini