• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Micu Wawonduru FC Menang 3-0 Atas SSB Mubar Bara 2 Di Putaran Ke lll Desa Ta'a Cup

    Satonda
    Kamis, 29 Oktober 2020, Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T09:25:06Z
    Dompu, Pertandingan sepakbola antar club tingkat Desa di Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu Provinsi NTB dalam lanjutan putra ke lll mempertemukan Micu Wawonduru FC dengan SSB Mubar Desa Bara.

    Pantau media ini Pertandingan sepakbola antar club tingkat sekabupaten Dompu Di Desa Ta'a mempertemukan dua club berasal dari Kecamatan Woja. (28/10/2020)

    Mulai permain dibabak pertama peluit ditiupkan oleh wasit, pemain Micu Wawonduru FC lansung melakuka menyerang, di menit ke 45 pemain Micu wawonduru FC Adlin Sapjo, bernomor punggung 11 berhasil membobol gawang SSB Mubar Bara melalui sundulan kepalanya. Sampai pertandingan babak pertama berakhir kedudukan Micu Wawonduru FC unggul 1-0 atas Mubar Bara 2. 

    Pertandingan di lanjutkan babak kedua,  petandingan pun di kuasi oleh para pemain Micu Wawonduru FC, dimana Micu Wawonduru FC menambah gol cantik ke 2 dimenit 79 di cetak oleh M. Aidil Adhar nomor 7 melalui umpan pemain tengah Fu'ad, serta di ke menit 85 menambah ke unggulan dengan mencat gol ke 3  melalui pemain nomor punggung 12 Ibrahim.

    Diakhir menit 15 terakhirnya babak ke 2 pemain Micu Wawonduru FC menguasai permainan, sampai pertandingan peluit babak kedua berakhir Micu Wawonduru FC menang 3-0 atas Mubar Bara FC. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini