• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Dompu Silaturrahmi Dengan PMII Cabang Dompu

    Satonda
    Sabtu, 24 Oktober 2020, Oktober 24, 2020 WIB Last Updated 2020-10-24T04:28:24Z
    Dompu, Satondapost.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. MH bersilaturrahmi dengan pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) cabang Dompu di cafe laberkah jalan lintas linkar utara swete no 30 kelurahan Bali guna membagun senirgritas.

    Pantau media ini, Kapolres Dompu sebelumnya bersilaturrahmi dengan himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang Dompu,Lamdo dan kali ini bersilaturrahmi dengan PMII cabang Dompu. (24/10/2020)

    Kapolres Dompu didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos dan Paur Humas Aiptu Hujaifah saat berkunjung menyampaikan terkait rencana PMII untuk mengadakan kegiatan bakti sosial dipondok pesantren, pihaknya sangat setuju dan mendukung. Kami dari pihak Polres Dompu sangat mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan tersebut.

    Kapolres Dompu imbau untuk seselalu menaati dan mengimplementasikan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang penerapan protokol Covid-19 dengan memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Ujarnya Koplres

    Sementara, Ketua PMII Cabang Dompu Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan serta dukungan dari pihak aparat kepolisian atas hajatan yang direncanakan.

    "Kami mengucapkan terima kasih juga atas dukungan dari Pihak Polres Dompu yang mau membantu kegiatan  di Kabupaten Dompu," ucap.

    Terkait rencana waktu kegiatan untuk memperingati hari sumpah pemuda, pihaknya akan koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak Yayasan pondok pesantren Kabupaten Dompu.

    PMII juga akan mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Dompu yang aman, nyaman dan damai. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini