• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sekitar Puluhan Ribu Massa Antar AKJ SYAH Ke KPU

    Satonda
    Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T08:33:39Z
    Dompu,-ada yang menarik pada pendaftaran Paslon cabup cawabup di Kabupaten Dompu NTB Minggu tadi. Salah satu nya pendaftaran Paslon AKJ SYAH, dimana sekitar puluhan Ribu Massa simpatisan dan pendukung serta seluruh kader tiga parpol pengusung, Gerindra, Nasdem dan Hanura mengantarkan AKJ SYAH hingga bundaran DPRD Dompu untuk melakukan pendaftaran sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Dompu.

    Yang menarik dan unik juga, Paslon yang berslogan Jara Pasaka ini mulai dari markas center hingga depan pintu gerbang KPUD Dompu menunggangi kuda miliknya sendiri.(6/9/2020)

    Sayangnya, massa pendukung tidak di ijinkan masuk ke areal KPUD Dompu karena protokol kesehatan covid19. KPUD Dompu hanya mewajibkan Paslon dan timses sebanyak 15 orang saja untuk masuk ke dalam KPUD dan diharuskan mengenakan masker.

    Walaupun demikian, sekitar puluhan ribu massa AKJ SYAH tetap setia berkonsentrasi di bundaran DPRD hingga sekitar pukul 14.57 wita massa diarahkan menuju gedung pemuda untuk menunggu selesainya pendaftaran AKJ SYAH.

    Suryanto Taufik selaku DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu usai pendaftaran AKJ SYAH mengatakan pasca pendaftaran Paslon AKJ SYAH pihaknya akan segera melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa dan akan terus memperkuat seluruh tim sukses AKJ SYAH untuk tetap semangat dalam melaksanakan perjuangan dalam memenangkan AKJ SYAH sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Dompu ini."kami akan segera melakukan konsolidasi dan pemantapan seluruh tim sukses kami,"kata figur yang akrab disapa Baba Liang ini.

    Sementara cabup Dompu, Abdul Kader Jaelani mengaku pemantapan seluruh tim sukses merupakan wewenang tim pemenangan kabupaten dan ketua partai politik, namun pihaknya (AKJ SYAH,red) akan melakukan tes kesehatan yang kemudian disusul dengan kegiatan konsolidasi massa bersama timses."insyaallah kami fokus pada tes kesehatan dulu,"aku figur karismatik yg akrab disapa AKJ ini.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini