• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ribuan Pendukung AKJ SYAH Siap Berjuang

    Satonda
    Minggu, 06 September 2020, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T06:15:52Z
    Dompu,Satondapos.com-Ribuan pendukung AKJ SYAH yang berada dan berkumpul di maskas utama jalan baru kelurahan Bali satu kabupaten Dompu, nyatakan siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon bupati wakil bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan.

    Pernyataan itu dilontarkan secara serentak jelang pendaftaran Paslon yang di usung 3 parpol raksasa ini.
    Perwakilan timses AKJ SYAH, Bimbim mengatakan, pihaknya bersama masyarakat Dompu pendukung Paslon AKJ SYAH siap berjuang untuk memenangkan AKJ SYAH untuk menjadi bupati wakil bupati Dompu periode 2021-2026 mendatang.(6/9/2020)

    Bimbim juga mengaku, tanpa bantuan dan kebersamaan serta kerjasama masyarakat Dompu selaku pendukung AKJ SYAH, pihaknya tidak mampu untuk berjuang sendiri. Maka dalam hal perjuangan untuk menuju sebuah kesuksesan harus ada dukungan, do'a restu serta partisipasi masyarakat yang mencintai AKJ SYAH.

    "Kami atas nama masyarakat Dompu selaku pendukung dan simpatisan setia AKJ SYAH siap berjuang dan memenangkan Paslon AKJ SYAH untuk menuju ke kursi EA 1 Dompu,"aku aktivis kondang Dompu ini.

    Terkait hal itu, sekretaris tim pemenangan AKJ SYAH kabupaten Dompu, Sahlan yang dimintai keterangan nya mengatakan pihaknya bersama seluruh masyarakat simpatisan dan pendukung AKJ SYAH akan berjuang secara bersama sama dengan memohon ridho Allah SWT untuk memenangkan pasangan calon pemimpin tercinta ini.

    "kami tidak bisa berjuang tanpa bantuan seluruh pendukung dan simpatisan AKJ SYAH. Dan kami juga sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada masyarakat Dompu yang baru bergabung ke AKJ SYAH khususnya para tokoh sesepuh Dompu,"kata Sekjen Nasdem Dompu ini.

    Kader Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Muhammad Aminullah,SHi juga mengaku perjuangan massa pendukung dan simpatisan AKJ SYAH ini sangat dihargai oleh kita semua karena perjuangan untuk memenangkan Paslon AKJ SYAH nantinya tidak bisa terlaksana tanpa adanya perjuangan dan do'a kita semua sebagai pendukung dan simpatisan AKJ SYAH."pintu markas AKJ SYAH sangat terbuka untuk siapapun, jadi yang mau bergabung silahkan datang dan dengan senang hati kami terima,"jelas Amin.

    Selain itu,Pria yang akrab disapa Amin ini meminta kepada seluruh masyarakat Dompu agar selalu menjaga stabilitas dan tetap mengikat tali silaturahim dalam kehidupan, lebih lebih pada saat pemilukada ini."beda pendapat, beda pilihan merupakan demokrasi dan kita semua harus tetap saling menghargai,"pinta Amin.(S.01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini