• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Puskesmas Dompu Kota Diliburkan Sementara

    Satonda
    Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T05:09:19Z
    Dompu,Satondapost - Menyusul 4 petugas medis dan 1 kader posyandu yang bertugas di Puskesmas Dompu Kota terpapar covid 19 dan telah dilakukan isolasi di gedung sanggilo Minggu pagi tadi, Puskesmas Dompu Kota mulai Senin besok langsung diliburkan.

    Di nonaktifkan kegiatan medis dan pelayanan di Puskesmas Dompu Kota ini berlaku hanya untuk sementara saja hingga menunggu keluarnya hasil swab tes massal yang dilakukan Minggu malam tadi. 14/9/2020

    Kepala Puskesmas Dompu Kota, Dewi Laila Mahligai Putri, SST, M.Kes mengatakan pihaknya terpaksa meliburkan aktivitas petugas Puskesmas Dompu Kota untuk menghindari jatuhnya korban tim medis dari ancaman positif covid 19 pasca 4 tim medis yang terpapar covid 19."mulai besok Puskesmas Dompu Kota Diliburkan, pelayanan dialihkan ke Puskesmas Dompu Timur dan RSUD Dompu,"katanya singkat.

    Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Maman,S.Km yang dikonfirmasi media ini membenarkan Puskesmas Dompu Kota Diliburkan. Hal itu dilakukan untuk menghindari jatuhnya korban susulan dari tim medis akibat covid 19. Selain itu, seluruh tim medis yang bertugas di Puskesmas Dompu Kota telah menjalani swab tes massal sehingga aktifitas medis dan pelayanan di Puskesmas Dompu Kota tidak diaktifkan sementara waktu.

    "Seluruh pasien yang dirawat di Puskesmas Dompu Kota sudah di alihkan ke RSUD Dompu,"jelas Maman.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini