• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pilkada Dompu, DPC PKB Siap Menangkan ERI-HI

    Satonda
    Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T02:47:41Z
    Dompu, Satondapos.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Dompu, Provinsi NTB dan kader beserta simpatisan menyatakan optimis memenangkan pasangan bakal calon Bupati, Hj.Eri Aryani dan bakal calon wakil bupati, H.Ichtiar Yusuf, S.H. pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 ini.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Dompu, H.Muhammad, Amin S.Pd. menyatakan bahwa para kader dan simpatisan akan menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktu untuk bersama bergerak memenangkan pasangan ERI-HI.

    "PKB konsisten dengan dukungan dan akan all out untuk memenangkan pasangan  ERI-HI. Kita punya empat ( 4 ) anggota DPRD, yang yang menwakili empat ( 4 )serta struktur DPC  yang solid," katanya

    Dimana dari empat ( 4 ) Dapil yaitu Dapil 1. Kecamatan Dompu, Pajo, Hu'u, dan Dapil 2 Kecamatan Woja, Dapil 3. Kecamatan Manggelewa,  Kilo Sedangkan Dapil 4. Kecamatan Kempo dan Pekat. 

    "Insya Allah dengan kebersamaan dan bergerak serentak seluruh kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan gerakan nyata di lapangan, kita yakin dan percaya  pasangan yang kita usung yakni Ibu Hj.Eri Aryani dan Bapak H.Ichtiar, SH. Dapat memenangkan pertarungan pilkada desember 2020. Pungkasnya,"(S.Y)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini