• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Pendaftaran, AKJ SYAH Do'a Dzikir Bersama

    Satonda
    Minggu, 06 September 2020, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T12:36:16Z
    Dompu,Satondapos.com- Jelang pelaksanaan pendaftaran sebagai cabup dan cawabup Paslon Abdul Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan, melakukan sejumlah kegiatan agama bertempat di markas jalan baru kel.bali satu.

    Kegiatan agama yang di awali dengan marawis bersama yang kemudian dilanjutkan dengan ngaji dan doa bersama serta lantunan dzikir.
    Selain seluruh tim sukses, hadir pula sejumlah tokoh Dompu yang namanya tidak asing lagi ditengah masyarakat Dompu, H.Abubakar Ahmad,SH (Ompu Beko) mantan orang nomor satu di kabupaten Dompu, ketua partai Gerindra, Kurnia Ramadhan,SE, ketua partai Nasdem kabupaten Dompu, Suryanto Taufik, 10 anggota DPRD Dompu dari partai Gerindra, Nasdem dan Hanura. Selain itu sejumlah tokoh dan ulama Dompu pun hadir untuk ambil bagian pada kegiatan dimaksud.

    ketua tim pemenangan AKJ SYAH kabupaten Dompu, Bambang Firdaus yang dimintai keterangan nya disela acara oleh media ini menjelaskan kegiatan agama yang dilakukan oleh pihak AKJ SYAH di markas ini, sengaja di laksanakan sebelum kegiatan pendaftaran Paslon AKJ SYAH di KPUD Dompu. Dimana kegiatan pendaftaran rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 12.45 wita nanti.
    Tujuannya kegiatan keagamaan ini, agar kita masyarakat Dompu sendiri bisa terus mengembangkan serta terus memupuk kegiatan keagamaan dalam kehidupan kita  sehari-hari."utamanya, kita meminta Rahmat Allah SWT agar senantiasa kita dapat dilindungi dan diberikan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya,"jelas pengusaha sukses di Dompu ini.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini