• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jara Pasaka Program Unggulan AKJ SYAH

    Satonda
    Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T10:19:58Z
    Dompu,-Jara Pasaka yakni jagung, porang, padi sapi dan ikan merupakan program unggulan Paslon AKJ SYAH. Program yang di kolaborasikan dari tiga bidang tersebut merupakan program yang diangkat dan untuk langsung ke masyarakat dompu sendiri. Demikian diungkapkan Andi Bachtiar dalam pidato singkatnya usai pendaftaran Paslon AKJ SYAH Minggu kemarin.

    Menurut Andi, kedepannya program yang menjadi unggulan AKJ SYAH ini akan menjadi hak milik rakyat dompu tanpa terkecuali yang nantinya akan dinikmati secara bersama sama selama lima tahun kedepan, jika nantinya AKJ SYAH terpilih menjadi orang nomor satu di kabupaten Dompu ini.

    Khususnya program jagung, AKJ SYAH tetap melanjutkan program tersebut untuk masyarakat petani namun benih jagung yang diharapkan untuk petani ke depan yakni benih jagung yang berkualitas dan bukan benih jagung yang merugikan masyarakat petani Dompu, sehingga dari benih jagung yang berkualitas tersebut menghasilkan jagung yang sangat diharapkan oleh petani dengan nilai jual yg tinggi sehingga petani menjadi sejahtera.

    "AKJ SYAH tetap akan melanjutkan program jagung tp jagung yang berkualitas dan bukan jagung yang membuat petani kecewa,"kata Andi.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini