• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggota DPR RI Komisi IV H. M. Syafrudin,ST.MM Menyerahkan Alsintan Di Dompu

    Satonda
    Selasa, 08 September 2020, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T12:45:48Z
    Dompu,SATONDApos- H. Muhammad Syafrudin,ST,MM kembali membagikan bantuan alsintan kepada 3 kelompok pangan lestari ditengah pandemik Covid-19 terdampak sekali kesulitan yang di rasakan oleh Masyarakat , di tengah-tengah kesulitan hadir sosok DPR RI 3 priode yangg biasa di sapa HMS dan sekarang terkenal dengan Raja sawer, menyerahkan bantuan Alsintan yang bernilai lebih kurang lebih RP. 1 meliar.

    Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh H. Muhammad Syafrudin kepada tiga kelompok pangan lestari Desa Doro Bara di halaman Kantor Desa Doro Bara, Kecamata Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB. Anggota DPR RI komisi IV memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) pra panen berupa 3 unit cultivator,  1 unit traktor roda 4, 2 unit tanam padi, ke 3 kelompok pangan lestari.
    Selasa (8/9/2020).

    H. Muhammad Syafrudin,ST,MM kembali membagikan bantuan alsintan kepada 3 kelompok pangan lestari di kabupaten dompu, berupa 3 unit cultivator, 1 unit traktor roda 4, 2 unit tanam padi, ke 3 kelompok pangan lestari.

    H. Muhammad Syafrudin, ST. MM.  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak sudah mempercayakan mandat suaranya dalam pimilihan legislatif tahun kemarin kepada saya.

    Bantuan ini murni aspirasi dari saya sebagai bentuk nyata pengabdian saya dan tidak ada kaitannya dengan pilkada, dalam memberikan bantuan ini saya tegaskan tidak ada penarikan uang kepada kelompok-kelompok tani penerima bantuan semua gratis.

    Lanjutnya HMS, dengan adanya bantuan Alsintan ini " semoga petani juga bisa meningkatkan transfer teknologi dalam peningkatan intensitas pertanaman dan yang paling penting bantuan alsintan ini tidak disalah fungsikan untuk pribadi atau perorangan saja, karena ini adalah untuk kelompok,” tandasnya.

    Kepala Desa Dore Bara menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuannya sungguh luar biasa bantuan p aji ini dan kita do,akan semoga H. Syafrudin sehat selalu. 

    Tengah pandemik virus corona sehingga berdampak sekali kesulitan di rasakan oleh rakyat akan tetapi di tengah-tengah kesulitan hadir sosok DPR RI 3 priode yang biasa di sapa HMS dan sekarang terkenal dengan Raja sawer, memberikan bantuan yang bernilai meliaran. 

    Kami secara pemerintah desa (Pemdes) Dore Bara bersyukur mendapatkan bantuan Alsintan, karena bantuan itu akan digunakan para petani di wilayahnya." Dengan adanya bantuan Alsintan ini semoga memberikan manfaat untuk kelompok dan para petani yang lain,” Kades Dore Bara

    Patuan median ini spotan tiarakan ratusan anggota kelompok pangan lestari yang hadir saat itu Menyatakan Insya Allah 2024 seluruh masyarakat Desa Dore Bara dan Dompu siap dukung H. Muhammad Syafrudin lagi.(S.01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini