• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AJK-SYAH Ucapkan Terima Kasih Kepada Simpatisan

    Satonda
    Minggu, 06 September 2020, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T09:35:47Z
    Dompu, Satondapos.com-Setela secara resmi mendaftar di KPUD Dompu Bacal Calon Bupati Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H.  Syharul Parsa, ST. MT mengucapkan terima yang sangat mendalam kepada seluruh simpatisan AJK-SYAH yang sudah menghadiri mulai dari semalam sudah sibuk untuk mengikuti kegiatan pendaftaran AJK-SYAH diKPU kabupaten Dompu.

    Lanjutnya Kader Jaelani sungguh luar biasa dan saya secara pribadi dan AJK-SYAH sangat bangga terhadap simpatisan yang memang tidak melakukan konvoi setelah AJK-SYAH mendaftar karena memang kita menjaga akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan sesuai dengan arahan aparat keamanan.

    Harapan saya besar saya kepada seluruh simpatisan AJK-SYAH untuk menghormati lawan politik kita walaupun lawan politik namu mereka adalah saudara kita,hanya hari ini kita beda arah politik jadi jangan pernah bentrok atau benturan dengan saudara-saudara kita lantaran kita tidak satu politik.

    Saya ucapkan terima kasih banyak yang teramat mendalam kepada seluruh pendukung AJK-SYAH mulai dari ujung Dompu yaitu kecamatan pekat ,manggalewa, Kilo Woja, Dompu dan Pajo Hu'u secara umumnya maka ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan perjuangan kita dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin ya robbal alamin. Ungkapnya (S.01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini