• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    6 Karyawan PT.STM Telah DI Isolasi Digedung Sanggilo

    Satonda
    Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T13:52:41Z
    Dompu,Satondapost.com-Sebanyak 6 karyawan PT.Sumbawa Trade Mining (STM) telah menjalani isolasi di gedung sanggilo Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Alasannya karena ke 6 pasien dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab pertama. Keenam pasien berada di gedung sanggilo sejak Jumat kemarin dan baru dua hari berada di gedung sanggilo.

    Hasil pantauan media ini di gedung sanggilo Sabtu malam, sejumlah tim medis RSUD Dompu dan Puskesmas Kota Dompu,Camat Woja serta gabungan aparat TNI Polri telah berada di gedung sanggilo untuk menunggu kedatangan sejumlah pasien covid-19 yang telah menjalani isolasi mandiri dikediamannya masing-masing.

    Selama pantauan media ini juga Digedung Sanggilo, 6 pasien asal PT.STM yang telah di isolasi tidak terlihat berada diluar kamar.

    Sekretaris tim gugus tugas pencegahan covid19 kabupaten Dompu, Jufri, ST,MT mengatakan sejumlah pasien yang dinyatakan positif covid19 yang telah menjalani isolasi mandiri dikediamannya masih dalam penjemputan oleh tim medis. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah pasien tersebut belum muncul."kami tetap menunggu kedatangan sejumlah pasien covid19 itu untuk di isolasi di gedung sanggilo,"kata bang jeff.

    Plt.Kadikes Dompu, Maman,S.Km pada media ini mengatakan, seluruh pasien covid19 yang telah menjalani isolasi mandiri dirumahnya masing-masing malam ini akan tetap dipindahkan di gedung sanggilo dan berdasarkan keterangan dari pasien mereka akan datang sendiri di gedung sanggilo tanpa harus di jemput."sebelumnya kita telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga nya sehingga sejumlah pasien covid19 ini mengaku akan datang sendiri ke gedung sanggilo malam ini,"jelas Maman.

    Namun hingga sekitar pukul 21.34 wita Sabtu malam ini, sejumlah pasien covid19 belum ada yang tiba di gedung sanggilo. Sementara tim gugus tugas kabupaten Dompu beserta tim medis dan aparat gabungan TNI-Polri masih berada di gedung sanggilo untuk menunggu kedatangan sejumlah pasien covid19.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini