• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Orang Tim Medis Pukesmas Dompu Kota Terinfeksi Positif Corona

    Satonda
    Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T14:41:10Z
    Dompu, Satondapost-Sedikitnya 5 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Dompu Kota terinfeksi virus covid 19. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil swab pertama yang dikeluarkan oleh tim laboratorium Genetik Thenopark Sumbawa beberapa hari lalu. 

    Sekretaris tim gugus tugas pencegahan covid19 kabupaten Dompu, Jufri,ST, M.Si pada media ini mengatakan, sedikitnya ada 5 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Dompu Kota terinfeksi virus covid 19 diantaranya 1 dokter dan 3 orang perawat dan 1 orang lagi merupakan kader posyandu puskesmas dompu."ke 5 tenaga medis ini dalam isolasi mandiri dan malam ini akan dipindahkan ke gedung sanggilo,"kata bang jeff.

    Sementara Plt.Kadikes Dompu, Maman,S.Km pada media ini menjelaskan kelima tenaga medis yang terinfeksi virus covid 19 ini terjangkit akibat menangani pasien balita yang usianya sekitar 1,5 tahun dan balita tersebut dibawa kabur oleh pihak keluarganya dari penanganan tim medis Puskesmas Dompu Kota."malam ini kelima tim medis ini akan di isolasi di gedung sanggilo termasuk balita tersebut,"jelas Maman.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini