• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Nakes Yang Positif Corona Sudah Di Isolasi Digedung Sanggilo

    Satonda
    Minggu, 13 September 2020, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T03:08:38Z
    Dompu,Satondapost-Sedikitnya 5 tenaga medis (nakes) yang dinyatakan positif mengidap covid 19, sudah masuk digedung Sanggilo, semulanya tadi malam 5 tenaga medis tersebut di jadwalkan akan datang sendiri untuk menjalani isolasi di gedung sanggilo namun hingga pukul 00.30 wita, tidak seorangpun pasien Covid-19 yang hadir untuk datang memenuhi janjinya.

    Plt.Kadikes Dompu, Maman,S.Km yang dikonfirmasi via WhatsApp minggu pagi mengatakan, kelima tenaga medis diantaranya 1 dokter, 3 perawat dan 1 kader posyandu yang bertugas di Puskesmas Dompu Kota yang positif covid19 pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita  tanggal 13/9/2020 telah hadir untuk menjalani isolasi Digedung Sanggilo. 

    Tapi terlepas dari itu, pihaknya juga masih menunggu seorang karyawan PT.STM yang hingga kini belum juga kunjung tiba di gedung sanggilo. "Tadi malam memang janji mereka mau datang tapi tidak jadi dan pagi ini kelima tenaga medis sudah berada di gedung sanggilo,"kata Maman.

    "Untuk karyawan PT.STM semulanya berjumlah 7 orang yang dinyatakan positif covid19 namun 6 orang telah di isolasi di gedung sanggilo, sementara 1 orang belum tiba dan pihak tim gugus tugas masih terus menunggu kedatangan pasien asal kecamatan Hu'u ini. Kami masih menunggu.jelasnya singkat.

    Ditanya pembatalan kedatangan sejumlah pasien covid-19 sabtu malam karena ada sejumlah wartawan yang ikut menunggu ? Hal itu tidak dijawab oleh kadikes."yang jelas kami masih menunggu kedatangan pasien,"ujarnya.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini