• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    45 Tim Medis RSUD Dompu di Swab

    Satonda
    Jumat, 18 September 2020, September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T13:18:08Z
    Dompu, Satondapost.com - sebanyak 45 tenaga medis yang bertugas di ruang ICU dan ruang isolasi RSUD Dompu di Swab. Kegiatan swab telah dilakukan Kamis malam sekitar pukul 20.30 wita di RSUD Dompu.

    Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Maman,S.Km yang dikonfirmasi media ini di Dikes Jumat malam mengatakan, swab yang dilakukan oleh 45 tenaga medis tersebut dilakukan untuk mengetahui kesehatan tenaga medis sendiri karena selama ini mereka melakukan trekking kontak dengan pasien positif covid 19 yang dirawat di RSUD Dompu beberapa hari terakhir, sehingga mau tidak mau kegiatan swab harus dilakukan.(18/9/2020)

    Terkait 45 tenaga medis yang sudah menjalani isolasi mandiri di lantai dua RSUD Dompu sejak Kamis malam, Maman membenarkan hal itu dan isolasi mandiri telah dilakukan sejak Kamis malam hingga sekarang dan isolasi mandiri baru berakhir setelah ada hasil swab dari laboratorium Genetik technopark Sumbawa.

    "Kita masih menunggu hasil swab dari laboratorium Genetik technopark Sumbawa, paling dua atau tiga hari sudah ada hasilnya,"kata Maman.

    Walaupun sudah dilakukan kegiatan swab, 45 tim medis RSUD Dompu ini tidak ada gejala artinya seperti biasa kondisi kesehatan nya, namun untuk memastikan positif atau tidaknya 45 tim medis ini maka akan terjawab oleh hasil swab yang akan di keluarkan oleh tim laboratorium Genetik technopark Sumbawa nantinya."kita masih menunggu hasil dari laboratorium Genetik technopark Sumbawa,"ujar Maman.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini