• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mandat Nasdem Dompu Di Sambut Ribuan Pendukung AKJ-SYAH

    Satonda
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T13:46:50Z
    Dompu, SatondaPos.com - Partai NasDem resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, KaderJaelani dan H. Syahrul parsa. ST. MT di Pilkada Kabupaten Dompu provinsi NTB yang dilaksanakan pada bulan desember tahun 2020, Kader Jaelani adalah pemilik swalayan bolly dan juga sebagai  salah satu dari kontraktor di Kabupaten Dompu, sementara H. Syahrul Parsa, ST. MT  mantah tehnik bangunan di provinsi NTB dan juga dari cucunya Syeh mboe (ruma suhu) tokoh ulama besar di kabupaten Dompu.

    Pantauan media SatondaPos. Com Ribuan pendukung dan simpatisan AKJ-Syahdi perbatasan Dompu-Sumbawa kedatangan pengurus partai Nasdem Dompu dari Mataram yang membawa mandat partai Nasdem penuh kegimbaraan,bahkan pendukung dan bakal calon bupati dan wakil  bupati  AKJ-Syah bersama pengurus partai Nasdem dan Gerindra melakukan konvoi keliling yaitu kecamatan manggelewa, kempo selanjut balik menuju kota Dompu dan titik terakhir di posko induk pemenang AJK-Syah di jalan baru swete. 
    Suriato Taufik menyepaikan bahwa kepastian dukungan NasDem pada pasangan Kader Jaelani-H. Syahrul Parsa ST. MT dituangkan dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor 163-Kpts/DPP NasDem/VIII/2020, tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Dompu dimana sirat keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate pada tanggal 18 agustus dijakarta.
    Ketua DPW NasDem Domou, Surianto Taufik (Baba Liang) menyampaikan penentuan pasangan Kader Jaelani-syahrul Parsa  berdasarkan pada peraturan organisasi (PO) selain itu juga dewan pungurus pusat (DPP) memberikan kewenangan kepada pengurus tingkat daerah partai Nasdem .

    "yaitu untuk penjaringan dan penyaringan bakal calon bupati selain itu juga DPC menilai popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas seluruh bakal calon supaya akan di usulkan 3 nama calon ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi yang dimana DPP dan hasilnya pasangan Kader Jaelani-H. Syahrul Parsa dimandatkan oleh pantai Nasdem". 

    Surianto Taufik menerangkan NasDem memperoleh 4 kursi dan partai Gerindra 4 kursi diDPRD Kabupaten Dompu,dengan modal 8 kursi, maka penentuan pasangan Kader Jaelani-H. Syahrul Parsa sudah dipastikan lolos menjadi calon bupati dan wakil Bupati Dompu untuk kontestan pilkada tahun 2020" ungkap Surianto Taufik.
    Sementara bacal calon Bupati Dompu Keder Jaelani menyatakan semangatdan harapan besar AJK-SYAH dan seluruh pendukung menyambut penyerahan tongkat bersejarah 
    yaitu berupa surat keputusan.

    Pada hari ini, adalah hari yang mengukir sejarah baru bagi AJK-SYAH, karena pada hari partai Nasdem menyerahkan panjidan tongkat  bersejar yang berupa surat keputusan (SK) kepada kami AKJ-SYAH selaku calon Bupati dan wakil Bupati Dompu periode 2021 - 2026.

    Sedangkan pada  bulanyang lalu, saya dan  H. Syahrul Parsa menerima tamu dari dewa pimpinan Partai  GerindraN provinsi NTB, menghantarkan SK dari DPP Gerindra dan diukir dengantinta emas oleh bapak H. Prabowo Subianto selaku ketua umum  DPP Gerindra dan H. Ahmad Mujani selaku sekretaris jenderal yaitu dalam bentuk SK dukungan kepada AKJ-SYAH. Ukap kader Jaelani (S.01)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini