• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Konvoi AKJ-SYAH Gempar

    Satonda
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T13:41:27Z

    Dompu,SatondaPos.Com-Aksi konvoi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Dompu, Abdul Kader Jaelani (AKJ) dan H.Sahrul Parsan,ST,MT (SYAH) dalam rangka perolehan Surat Keputusan (SK) Partai NasDem sebagai kendaraan politik untuk mengantarnya ke KPU Dompu nantinya, membuat warga gempar.

    Iring-iringan ratusan mobil dan kendaraan roda dua mulai dari desa kwangko tepatnya diperbatasan Kabupaten Dompu dan Sumbawa itu, membuat jalan sempat macet, namun warga yang menyambut AKJ SYAH sepanjang jalan tetap memberikan dukungan penuh kepada AKJ SYAH.

    Yel yel dan suara hidup AKJ SYAH membuka pintu semangat kepada tim pemenangan AKJ SYAH untuk terus bersuara tanpa hentinya.
    Hadir dalam konvoi, Ketua partai Nasdem Dompu beserta ketua DPRD DOMPU Andi Bahtiar dan tiga anggota legislatif ternama, Ir.Muttakun, Pahlawan Indra Jaya dan Ikhsan,S.Sos dan konvoi langsung dikawal ketat oleh mobil patwal Satlantas Polres Dompu.

    Pantauan media ini dilokasi, banyak warga  menghentikan kendaraan yang ditumpangi oleh AKJ SYAH untuk memberikan salaman dan dukungan penuh terhadap pencalonan kedua figur karismatik tersebut.

    AKJ yang dimintai keterangan oleh media ini mengatakan aksi konvoi ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat ini merupakan sebuah antusias tim pemenangan AKJ SYAH dalam melakukan penjemputan perolehan Surat Keputusan (SK) Partai NasDem sebagai kendaraan politik yang mengusung dirinya bersama Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pemilukada per 09 Desember 2020 mendatang.

    "konvoi ratusan kendaraan ini merupakan aksi spontanitas para tim pemenangan dan simpatisan AKJ-SYAH saja, ini sebagai bentuk apresiasi kepada kita AKJ-SYAH yang telah menerima SK Partai NasDem sebagai parpol yang memberikan dukungan penuh kepada AKJ-SYAH,"kata bacabup

    Sementara Ketua Tim Pemenangan AKJ-SYAH, Bambang Firdaus mengaku kagum dan semangat terhadap aksi konvoi seluruh tim pemenangan dan simpatisan AKJ-SYAH ini.

    "kami merasa bangga adanya kekompakan tim pemenangan AKJ-SYAH dan seluruh simpatisan ini yang menyambut kehadiran AKJ SYAH di perbatasan Dompu Sumbawa tanpa diketahui oleh AKJ SYAH sendiri. Saya meminta kepada seluruh tim dan simpatisan maupun pendukung AKJ SYAH untuk tetap kompak dalam perjuangan ini,"harap pengusaha sukses ini.(Amin'k)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini